Rabu, 25 Maret 2015

Cerita Lucu Pengemis dan Pria kaya.


Seorang pria Kaya perut buncit ber-jas & tampak kaya raya, berjalan keluar dari Gedung Hotel Polonia medan, di depan gedung kebetulan ada seorang pengemis, kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping­ & penuh debu.

Pengemis : “Tuan, kasihani saya, minta uang donk…”

Pria kaya : “kalau saya beri kamu 20ribu, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan ?”

Pengemis : “oh tidak, Tuan.. saya tdk suka minuman keras.”

Pria kaya : “juga tidak akan dipakai untuk berjudi?”

Pengemis : “tentu tidak Tuan.. saya tidak suka berjudi.”

Pria kaya : “juga tidak untuk main perempuan?”

Pengemis : “tidak.. tidak.. se-umur umur saya tidak pernah suka main perempuan.”

Pria kaya : “begini saja, kamu ikut saya pulang, saya kenalkan ke istri saya, setelah itu kam saya beri 2 juta!”

Pengemis : “lho.. buat apa Tuan?”

Pria kaya : “saya mau kasi lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum-minum, tidak suka berjudi, & tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!”

Pengemis !?#$!?*@*#!?$$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar